encun

Kamis, 27 Maret 2014

Pengertian HOSTING & DOMAIN

hmmm...
apa sih hosting dan domain itu sebenarnya??
awalnya aku juga gak tu sih. apa pengertian itu...
tapi.. setelah saya browsing ke internet... baru saya tau apa itu hosting dan domain...
nah inilah beberapa pengetahuan yang saya dapatkan ...
semoga bermanfaat..:)

HOSTING

Hosting adalah tempat untuk menyimpan data digital yaitu termasuk text, gambar, atau video yang nantinya kesemua informasi tersebut akan di tampilkan dalam bentuk website.

DOMAIN

Domain adalah nama pengganti dari ip address yang akan menuju pada server tertentu dan biasanya diwakili oleh adanya website.
Contoh nama domain : www.pusathosting.com

nah.. itulah pengertian nya...
yahh... cuman itu siiihh... tapi ini yang saya ketahui...
moga bermanfaat.. :)
thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar